Inilah Jurus Andalan Beberapa Karakter di Naruto

Dalam sebuah pertarungan, seorang ninja dituntut untuk menguasai jurus-jurus. Berikut adalah jurus andalan beberapa karakter yang sering mereka gunakan jika dibutuhkan.


Ino, Shintensin no Jutsu - Ini merupakan jurus andalan dari klan Yamanaka. Tangan mereka membuat segel tertentu, lalu ditujukan ke arah target.


Jurus ini memampukan jiwa penggunanya untuk berpindah ke tubuh target. Dengan begitu si target tidak dapat mengendalikan tubuhnya.


Shino, Kikaichu no Jutsu - Sebagai klan Aburame, orang tua Shino menanamkan serangga dalam tubuhnya pada kelahirannya, yang disebut kikaichu. Serangga tersebut bersarang dan memakan cakra di tubuhnya.


Sebagai gantinya, serangga itu akan membantunya bertarung. Shino biasa menggunakan Kikaichu no Jutsu, yaitu menjadikan serangga sebagai senjatanya.


Pemakaian hewan dalam bertarung seperti Shino juga dilakukan oleh salah satu tokoh antagonis, yaitu Orochimaru. Dia memakai ular dalam beberapa jurusnya.


Hidan, Jujutsu: Shiji Hyoketsu - Jurus andalan salah satu anggota Akatsuki ini cukup mengerikan. Jurus ini membuat penggunanya dapat menyerap darah lawannya.


Ini merupakan jurus Hidan membunuh lawannya di jalan agama Jashin. Dalam menggunakan jurus ini, Hidan akan membuat sebuah simbol di tanah dan dia berdiri di atasnya.


Penampilannya akan berubah seperti Grim Reaper, dan simbol yang dia buat akan menghubungkan penggunanya pada target. Setiap luka yang terjadi pada dirinya akan berbalik pada lawannya.


Deidara, Katsu - Bagi Deidara, seni itu adalah ledakan. Setiap pertarungan Deidara membawa kantong berisi tanah liat yang bisa meledak.


Setiap ingin meledakkan tanah liat, salah satu anggota Akatsuki ini menyebut "Katsu!".


Jurus-jurus andalan diatas merupakan jurus yang cukup membahayakan bagi targetnya. Tetapi, masih banyak jurus andalan dari karakter lain yang merupakan Jurus Terlarang.


Misalnya Nagato Uzumaki. Dia mampu mengendalikan 6 mayat hidup sekaligus, yang dikenal sebagai Pain. Hal itu terlarang karena dapat membuat penggunanya mati kehabisan cakra.


Begitu juga dengan Choji Akimichi. Klannya memiliki dua buah pil yang dapat digunakan ketika terdesak. Salah satu pil dapat menambah cakra pengguna dan membentuk sayap, membuat pengguna semakin kuat.


0 Response to "Inilah Jurus Andalan Beberapa Karakter di Naruto"

Post a Comment