Inilah Informasi Singkat tentang Invasi Pain di Konohagakure

Tentunya kita ingat tentang Invasi Pain yang terjadi di Konoha. Pain terdiri dari 6 Jalan, yaitu Deva, Asura, Manusia, Hewan, Preta, dan Naraka.


Pain yang berperan pertama dalam penyerangan adalah Asura. Dia mampu memanggil berbagai senjata seperti roket, meriam laser, peluru api, dsb.


Lalu ada Jalan Hewan, dia mampu memanggil hewan raksasa seperti Burung Berparuh Bor Raksasa, Anjing Raksasa Berkepala Banyak, dsb.


Jalan Naraka berkemampuan mengendalikan Raja Neraka. Raja Neraka adalah sesosok kepala besar yang keluar dari tanah dan dikelilingi oleh api ungu.


Jalan Manusia mampu menghentak jiwa keluar dari tubuh. Dalam pertempuran, Jalan Manusia dikorbankan untuk melindungi jalan Hewan.


Selanjutnya ada Jalan Preta, kemampuannya yaitu menyerap chakra dalam bentuk apapun menggunakan Teknik Pemblokiran Segel Penyerapan.


Jalan Deva adalah Pain yang paling sering muncul, Pain ini menggunakan tubuh dari Yahiko. Kemampuannya adalah memanipulasi gravitasi.


Dalam Invasi Pain, Tsunade harus turun tangan menghadapi Pain. Naruto pergi, Kakashi kalah, sampai yang tersisa hanya dia dan Maito Gai.


Guru Gai juga mengerahkan segala kemampuannya dalam mengalahkan Pain, namun pada akhirnya Naruto kembali dan menyelesaikan invasi ini.


0 Response to "Inilah Informasi Singkat tentang Invasi Pain di Konohagakure"

Post a Comment