Inilah Fakta Mengenai Himawari Uzumaki yang Harus Anda Ketahui!

10. Himawari Uzumaki adalah anak bungsu dari Naruto dan Hinata, lahir setelah Boruto. Ini juga membuatnya menjadi anggota termuda dari klan Uzumaki.


9. Dia memiliki byakugan di kedua matanya. Tidak seperti Hyuga lainnya, matanya normal saat Byakugan tidak aktif. Dia mengaktifkannya tanpa sadar saat Naruto menjadi Hokage.


8. Himawari mirip dengan Minato Namikaze, sabar, dan mendukung pada saat bersamaan. Tidak seperti Boruto, yang sangat gegabah, dan tidak sabar.


7. Saat Himawari berumur 3 tahun, dia bisa mengalahkan Naruto dengan memukul salah satu Tenketsu-nya. Sekali lagi, dia melakukan ini tanpa sadar, dan hanya karena Naruto sedang melindungi Boruto.


6. Himawari juga mirip dengan Kushina Uzumaki saat dia sangat kesal. Ini terlihat saat Boruto menghancurkan mainan kesukaannya, dan dia membuatnya takut setengah mati.


5. Nama "Himawari" berarti "bunga matahari". Dia juga terlihat meninggalkan bunga matahari di kuburan Neji. Menurut Hinata, hal itu akan membuat Neji sangat bahagia karena sama dengan namanya.


4. Himawari ketika dibalik, dua kanji pertama "Hyuga", yang juga bisa dibaca "Hinata," membuat namanya mengacu pada ibu dan klan Hyuga.


3. Himawari dan Boruto adalah satu-satunya keturunan klan Hyuga yang awalnya tidak memiliki Byakugan.


2. Himawari juga bisa menggunakan Taijutsu Gentle Fist. Namun, dia hanya bisa melakukannya secara tidak sadar. Meskipun demikian, dia akan dilatih oleh Hinata Hyuga dalam seni ini nanti di masa depan.


1. Menurut Masashi Kishimoto, dia bermaksud memberikan Himawari Byakugan, tapi lupa sebelum bab 700. Ini dikoreksi dalam Zai no Sho one-shot, di mana Himawari membangunkannya Byakugan.


0 Response to "Inilah Fakta Mengenai Himawari Uzumaki yang Harus Anda Ketahui!"

Post a Comment