Inilah Beberapa Tokoh Anime yang Paling Dominan

Pain (Naruto) - Pain adalah karakter penjahat yang memimpin suatu organisasi di anime Naruto, yaitu Akatsuki. Dia juga bisa mengontrol 6 tubuh yang sudah mati menjadi boneka.


Uchiha Madara (Naruto) - Karakter ini adalah salah satu tokoh yang menciptakan perang dunia shinobi ke 4 dan dia mendapatkan kekuatan Rikudo di animme Naruto.


Kenpachi (Bleach) - Dia adalah pemimpin dari sebuah organisasi. Sebelah matanya hancur karena perkelahian yang sangat hebat. Dia adalah tokoh yang sangat jago dalam anime Bleach.


Aizen (Bleach) - Ia mantan kapten Divisi 5 di Gotei 13. Setelah berperang melawan Soul Society bersama Pasukan Arrancar, Aizen dikalahkan oleh Ichigo Kurosaki dan disegel oleh Kisuke Urahara.


Doflamingo (One Piece) - Doflamingo adalah anggota Shichibukai, kapten Bajak Laut Donquixote, dan juga raja Dressrosa. Ia adalah tokoh utama antagonis dalam cerita Dressrosa.


Shiroge (One Piece) - Kelompok Bajak Laut Janggut Putih (Shirohige Kaizokudan) adalah kelompok bajak laut terkuat yang dipimpin oleh Edward Newgate (sang Shirohige) dalam manga dan anime One Piece.


0 Response to "Inilah Beberapa Tokoh Anime yang Paling Dominan"

Post a Comment