Inilah Deretan Pertarungan yang Tidak Seimbang dalam Serial Naruto!

Serial Naruto memang sangat baik dalam mengemas pertarungan. Berikut ini merupakan 5 pertarungan seru tokoh protagonisnya dalam mengalahkan musuhnya yang jauh lebih kuat darinya.


Neji melawan Kidomaru jelas tidak imbang. Neji kewalahan karena gaya bertarung jarak jauh Kidomaru yang menyeramkan. Alhasil, Neji menang sulit setelah menganalisa kelemahan Kidomaru.


Sakura melawan Sasori juga merupakan salah satu pertarungan yang tidak seimbang. Sakura bisa mengalahkan Sasori dengan bantuan boneka orang tua Sasori.


Pertarungan berikutnya, Shikamaru menghadapi Hidan. Shikamaru mencoba mengalahkan Hidan yang abadi. Akhirnya, Shikamaru mengubur Hidan hidup-hidup dengan strategi cerdiknya.


Pertarungan antara Sasuke dan Itachi juga merupakan pertarungan yang sangat menarik. Segala macam jurus dilancarkan Sasuke untuk mengalahkan Itachi. Alhasil, Itachi harus tumbang karena penyakitnya.


Terakhir, ada Konohamaru melawan salah satu pasukan Pain, Naraka. Sangat mengejutkan, Konohamaru mampu menghabisi Naraka dengan satu serangan Rasengan amatir miliknya.


0 Response to "Inilah Deretan Pertarungan yang Tidak Seimbang dalam Serial Naruto!"

Post a Comment