Inilah 7 Pengguna Genjutsu Terkuat

1. Danzo, ia bisa mengendalikan pikiran Mifune saat menghadiri pertemuan 5 kage tanpa kontak mata sekalipun. Ia bisa menggunakan Izanagi berkali-kali milik Uchiha saat sedang berhadapan dengan Sasuke.


2. Mizukage ke-2 ini, saat perang dunia ninja ke-4, ia membuat semua orang yang dihadapinya masuk ke dalam genjutsu miliknya dengan menggunakan kuchiyose kerang miliknya.


3. Uchiha Obito beberapa kali menggunakan genjutsu saat perang dunia ninja ke-4. Saat berhadapan dengan Kakashi, ia menggunakan genjutsu untuk memperlihatkan Kakashi bahwa ia tidak memiliki hati.


4. Uchiha Sasuke terlihat sering menggunakan genjutsu saat melawan musuh yang cukup kuat. Hal itu bisa dilihat saat ia berhadapan dengan Orochimaru.


5. Uchiha Itachi hanya dengan menggerakan jarinya saja ia dapat membuat musuhnya jatuh ke dalam genjutsu miliknya. Saat berhadapan dengan Kabuto pun ia menggunakan Izanami.


6. Uchiha Shisui tidak perlu melakukan kontak mata terhadap musuhnya untuk menggunakan genjutsu dengan jarak yang sangat jauh dan sangat amat kuat. Saking kuatnya dia bisa membunuh dalam genjutsu.


7. Uchiha Madara dalam perang dunia ninja ke-4 ia juga berhasil mengaktifkan Mugen Tsukoyomi yang membuat seluruh orang yang ada di dunia masuk ke dalam genjutsu miliknya.


0 Response to "Inilah 7 Pengguna Genjutsu Terkuat"

Post a Comment