Inilah 4 Klan yang Paling Berpengaruh di Konohagakure

Terdapat banyak klan yang tinggal di desa Konohagakure. Mereka memiliki perannya masing-masing dalam membangun desa tersebut. Dari sekian banyaknya klan, terdapat 4 klan berpengaruh di desa ini.


Klan Uchiha - Klan ini adalah salah satu dari klan bangsawan. Mereka juga merupakan keturunan dari Indra Otsutsuki, anak sulung Petapa dari 6 Jalan dan mewarisi kekuatan Indra yang luar biasa.


Klan Senju - Klan ini merupakan keturunan dari Asura Otsutsuki, adik dari Indra. Mereka sangat dihormati di desa Konoha, karena telah mendirikan desa ini bersama klan Uchiha.


Klan Uzumaki - Klan ini berasal dari desa Uzushio. Mereka adalah saudara jauh dari klan Senju, sehingga keduanya menjaga hubungan baik. Jaket antipeluru desa Konoha memiliki simbol dari klan ini.


Klan Hyuga - Klan ini juga salah satu dari klan bangsawan. Keturunan dari Hamura Otsutsuki, klan ini dinilai sangat kuat di Konoha. Ketenaran dan kehebatan mereka membentang jauh dan luas.


Walaupun hanya 4 klan yang disebut berpengaruh, klan lainnya yang menghuni desa Konoha juga sangat berpengaruh terhadap kelangsungan desa ini, sesuai dengan perannya masing-masing.


0 Response to "Inilah 4 Klan yang Paling Berpengaruh di Konohagakure"

Post a Comment