Fakta Tentang Kakuzu ini Wajib Diketahui Para Fans Naruto!

1. Kanji pertama dalam nama Kakuzu (è§') adalah singkatan dari kakugyo, uskup shogi. Sementara sama, kanji di pasangannya nama Hidan berarti "rook", sepotong shogi lainnya.


2.Kakuzu adalah shinobi tertua yang usianya diketahui. Dia meninggal saat berusia 92 tahun. Ada rumor bahwa Madara meninggal saat berusia 109 tahun, tapi itu belum dikonfirmasi.


3. Ulang tahun Kakuzu (15 Agustus) sesuai dengan tanda astrologi Leo, yang mengatur hati, organ yang Kakuzu kumpulkan dari musuh yang dia kalahkan.


4. Kishimoto pertama kali bermaksud membuat anggota Akatsuki monster dengan tidak memiliki sifat manusia. Zetsu, Kisame dan Kakuzu adalah contohnya.


5. Banyak teknik Kakuzu dinamai sesuai berbagai mecha dari Mobile Suit Gundam (Kido Senshi Gandamu).


6. Meski ditutupi oleh tudungnya, Kakuzu memiliki rambut coklat tua dengan panjang sebahu, tapi di anime, ia dilukiskan memiliki rambut sampai punggungnya.


7. Ketika Kakuzu pertama kali muncul sebagai hologram di akhir Bagian I, dia jelas anggota Akatsuki tertinggi di sana.


8. Mata Kakuzu berwarna mirip dengan Hanzo.


9. Kakuzu, bersama dengan Hidan, mendapat penyebutan monster oleh Tobi di Naruto Shippūden: Dragon Blade Chronicles untuk Wii.


10. Tanda pada lengan Kakuzu menunjukkan bahwa dia pernah dipenjara, karena tato semacam itu digunakan selama masa Edo di Jepang untuk mengidentifikasi penjahat.


0 Response to "Fakta Tentang Kakuzu ini Wajib Diketahui Para Fans Naruto!"

Post a Comment