5 Ninja yang Jalan Hidupnya Berubah Seiring Waktu

Dalam cerita Naruto, ada ninja yang jalan hidupnya berubah karena suatu kejadian. Ada yang berakhir bahagia dan ada juga yang berakhir tragis. Berikut ini adalah contohnya.


Zabuza adalah ninja dari desa Kirigakure. Ia terkenal sangat kejam. Zabuza mempunyai seorang anak buah yaitu Haku. Pada saat Haku tewas. Zabuza menjadi sedih dan ia memilih mati disamping Haku.


Pada awalnya Shikamaru menginginkan untuk menikah dengan wanita biasa. Namun akhirnya Shikamaru malah menikah dengan Temari, seorang ninja wanita dari desa Sunagakure.


Nagato adalah salah satu anggota Akatsuki. Ia ingin membuat seluruh dunia masuk ke dalam jurus Mugen Tsukuyomi. Nagato kemudian disadarkan oleh Naruto akan semua kesalahannya.


Obito Uchiha adalah ninja yang merupakan pemimpin Akatsuki. Ia membuat semua desa ninja bersatu untuk melawannya. Pada akhirnya ia dikalahkan Naruto dan dibuat sadar akan kesalahannya.


Sasuke awalnya hanya ingin membalas dendam pada kakaknya, Itachi. Namun lama kelamaan karena dihasut dan dibujuk oleh Obito, Sasuke menjadi ingin balas dendam pada desa Konoha.


Setelah melalui berbagai pertarungan dengan Naruto. Sasuke akhirnya menjadi sadar dan memutuskan untuk melindungi Konoha dan membantu Naruto dalam tugasnya sebagai Hokage.


0 Response to "5 Ninja yang Jalan Hidupnya Berubah Seiring Waktu"

Post a Comment