10 Fakta Menakjubkan Mengenai Kakashi Hatake!

1. Ulang tahun Kakashi adalah tanggal 15 September.


2. Kakashi lulus di Akademi Ninja saat berusia 5 tahun, dan menjadi chunin saat berusia 6 tahun yang membuatnya paling muda genin dan chunin di Konoha, dia bahkan melampaui Sanin legendaris.


3. Dia menjadi jonin saat berusia 10 tahun, dan ANBU di bawah komando Hokage langsung tidak lama kemudian. Dia dipromosikan menjadi kapten beberapa tahun setelahnya.


4. Setelah ia mendapatkan Sharingan dari Obito ia dikenal di setiap negara sebagai Kakashi dari Sharingan, semua orang mengenalinya bahkan tanpa mengambil topengnya.


5. Kakashi menemukan Chidori pada usia sangat muda, dan menyempurnakannya dalam waktu yang sangat singkat. Dia satu-satunya shinobi yang mengetahui Rasengan dan Chidori.


6. Kakashi memiliki semua 5 elemen chakra serta elemen yin dan yang.


7. Kakashi menyalin lebih dari 1000 jutsu. Sayangnya kami hanya bisa melihat sedikit. Ia juga penuh dengan jurus penyegelan.


8. Kakashi punya julukan 'Kakashi berdarah dingin'. Itu karena dia benar-benar penyembuh berdarah dingin saat dia menjadi bagian dari ops ANBU hitam.


9. Saat Kakashi mendapatkan kekuatan dari kedua mata Obito saat bertarung dengan Kaguya dia langsung menggunakan Susanoo Sempurna. Itu luar biasa karena tak satu pun Uchiha pun mampu melakukan itu.


10. Meskipun sebelum dia memimpin tim 7, semua orang yang penting bagi Kakashi meninggal, namun dia terus tersenyum. Ia menjadi salah satu yang paling bahagia dan dicintai di seluruh seri Naruto.


0 Response to "10 Fakta Menakjubkan Mengenai Kakashi Hatake!"

Post a Comment