10 Ninja Berprestasi dalam Naruto

Di dalam Naruto, beberapa prestasi yang dilakukan oleh orang-orang membuat mereka sulit untuk dikalahkan. Berikut adalah sepuluh ninja yang sulit untuk dikalahkan.


1. Guy - Guy adalah orang yang tidak bisa menggunakan ninjutsu apapun, tapi taijutsu nya sangat kuat dan dapat membuka gerbang kedelapan Hachimon untuk melawan Madara.


2. Shisui Uchiha - Shisui Uchiha memiliki kemampuan Genjutsu yang sangat hebat dan kemampuan lainnya yang sangat hebat membuat dirinya menjadi Uchiha terkuat di Konoha.


3. Gaara - Gaara adalah Kazekage Kelima yang menggunakan pasir sebagai senjata dan pertahananya. Gaara dapat melindungi seluruh desa dengan pasirnya saat ledakan yang dibuat oleh Deidara.


4. Onoki - Onoki adalah Tsuchikage ketiga. Onoki dapat terbang tanpa menggunakan bantuan apapun. Onoki menggunakan debu sebagai senjatanya yang diwariskan oleh Tsuchikage kedua, Mu.


5. Konan - Konan adalah satu-satunya anggota perempuan Akatsuki. Meskipun Konan adalah perempuan, kemampuannya sangat hebat dengan menggunakan kertas sebagai senjatanya.


6. Kabuto - Kabuto adalah anak buah Orochimaru yang sangat dipercayai oleh Orochimaru. Kabuto membuat dirinya menjadi kuat dan akhirnya Kabuto dapat menggunakan Edo Tensei.


7. Naruto Uzumaki - Naruto dulunya adalah ninja yang tidak bisa menggunakan Kage Bunshin, tapi saat dia mencuri gulungan terlarang saat melawan Mizuki, dia dapat menggunakan 1000 Kage Bunshin.


8. Orochimaru - Orochimaru adalah Legenda Sannin yang menggunakan ular sebagai hewan pembantu dalam melawan musuh. Orochimaru juga dapat menggunakan Triple Rashomon yang sangat kuat.


9. Jiraiya - Jiraiya adalah guru dari Naruto. Jiraiya juga merupakan Legenda Sannin. Jiraiya menggunakan katak sebagai hewan pembantunya. Jiraiya juga dapat menggunakan Rasengan dan Jurus api.


10. Tsunade - Tsunade adalah Legenda Sannin dan cucu dari Hokage Pertama, Hashirama Senju. Tsunade dikenal sebagai Ninja Medis Terkuat di Naruto dan juga merupakan Hokage Kelima.


0 Response to "10 Ninja Berprestasi dalam Naruto"

Post a Comment