Shinobi Ini Tidak Memiliki Kemampuan Khusus Namun Sangat Kuat!

Hari ini kita akan membahas tentang shinobi terkuat di Naruto yang tidak memiliki Kekkei Genkai, Bijuu, atau kekuatan yang didapat melalui augmentasi dan eksperimen.


11. Lee Rock Lee adalah shinobi yang menakjubkan karena ia mampu menjadi Shinobi hebat tanpa mengetahui atau mampu melakukan ninjutsu apapun. Ia hanya bergantung pada Taijutsu nya yang kuat.


10. Shikamaru Shikamaru dapat bertarung imbang dengan anggota Akatsuki hanya dengan pikiran, taktik, dan Jutsu pengendali bayangannya.


9. Asuma Dia mampu membunuh sembilan shinobi Chunin Otogakure dengan mudah,dan juga dia adalah anggota Dua Belas Ninja Pelindung, sebuah tim elit ninja Konoha.


8. Zabuza Meski anggota dari 7 Ahli Pedang Kirigakure, Zabuza adalah shinobi yang benar-benar normal. Dia mampu mengalahkan Kakashi dengan Sharingan dalam pertemuan pertama mereka.


7. Tsunade Meskipun ia adalah cucu Hokage pertama, Tsunade tidak menerima Elemen Kayu Hashirama. Dia menjadi Kage melalui kemampuan ninjutsu medis-nya, kekuatan yang sangat besar, dan Kuchiyose.


6. Guy Guy memiliki kekuatan untuk mengalahkan semua orang dalam daftar ini, satu-satunya masalahnya adalah bahwa dia harus mengorbankan hidupnya untuk melakukannya.


5. A A memiliki chakra yang setingkat dengan seekor Bijuu, kecepatannya yang hanya dapat disamai oleh Naruto dan Minato, dan kekuatannya sama seperti Tsunade.


4. Hiruzen Hiruzen adalah satu-satunya shinobi dalam daftar ini yang menguasai semua 5 elemen dasar. Meski usianya sudah tua, ia bahkan hampir bisa membunuh Orochimaru.


3. Minato Minato dianggap sebagai shinobi tercepat sepanjang masa. Dengan menggunakan dan menyempurnakan jutsu Hokage ke 2, Minato dapat memindahkan sesuatu yang sekuat bom Bijuu menjauh dari desanya.


2. Jiraiya Jiraiya dianggap sebagai Sanin terkuat dan pada awalnya dipilih untuk menjadi Hokage ke-4 dan ke 5, tapi menolaknya untuk melacak Orochimaru.


1. Tobirama Meskipun menjadi adik laki-laki Hashirama, Tobirama tidak dilahirkan dengan Jutsu Kayu. Maka untuk bersaing dengan kekuatan Hashirama dan Uchiha, Tobirama menciptakan banyak jutsu.


0 Response to "Shinobi Ini Tidak Memiliki Kemampuan Khusus Namun Sangat Kuat!"

Post a Comment