10 Klan Ini Merupakan yang Terkuat yang Masih Ada di Boruto!

Klan adalah unit dasar sebuah desa shinobi. Mereka terdiri dari sekelompok Shinobi, biasanya dengan kemampuan serupa. Ada begitu banyak klan kuat di Naruto


10. Nara Nara Clan berada di dalam Konohagakure. Mereka adalah klan yang kuat. Mereka termasuk Shinobi yang sangat bijak, dan memiliki kemampuan memanipulasi bayangan.


9. Chinoike Klan Chinoike ada di dalam Kumogakure. Mereka adalah klan yang sangat kuat, yang Dōjutsu adalah Ketsuryugan. Kekuatan mereka menyaingi Hyuga dan Klan Uchiha juga.


8. Kazekage Klan Kazekage adalah Clan Sunagakure terkuat. Ini adalah tradisi untuk memilih Kazekage dari klan ini saja. Tidak ada orang lain yang bisa menjadi Kazekage di sana, mulai dari Rasa.


7. Lee Clan Lee adalah salah satu klan terkuat Konohagakure. Ini mencakup semua pihak yang berspesialisasi dalam Hard Fist, dan memiliki kemampuan untuk membuka Hachimon Tonkou.


6. Sarutobi Klan Sarutobi adalah salah satu klan pertama yang bergabung dengan Konohagakure. Mereka memiliki beberapa anggota yang kuat selama bertahun-tahun.


5. Kamizuru Klan Kamizuru adalah salah satu klan terkuat Iwagakure. Klan ini termasuk 3 dari 4 Tsuchikage dari Iwagakure, tidak termasuk Tsuchikage 2.


4. Hyuga Clan Hyuga adalah Clan Paling Mulia dari Konohagakure. Mereka adalah kerabat jauh Hamura Otsutsuki, dan mereka semua menggunakan kekuatan Byakugan juga.


3. Uchiha Keluarga Sasuke adalah satu-satunya keluarga yang masih hidup untuk membawa garis keturunan Uchiha. Belum ada penyebutan Uchiha yang masih ada dalam Pembantaian Klan.


2. Uzumaki Clan Uzumaki juga merupakan salah satu klan Konohagakure yang paling kuat, dengan Naruto, Boruto dan Himawari membawa garis keturunan Uzumaki.


1. Otsutsuki Klan Otsutsuki adalah klan terkuat di Boruto. Kinshiki dan Momoshiki Otsutsuki juga menegaskan bahwa Clan masih hidup


0 Response to "10 Klan Ini Merupakan yang Terkuat yang Masih Ada di Boruto!"

Post a Comment