Mereka Selevel dengan Otsutsuki! Sehebat Apa sih?

Klan Otsutsuki terdiri dari beberapa tingkat karakter paling mengerikan dari Naruto. Otsutsuki semua dianggap sebagai dewa. Jadi, selevel dengan mereka dalam pertempuran adalah prestasi yang hebat.


6. Obito Uchiha Obito Uchiha adalah Jinchuuriki ekor 10 pertama. Kekuatannya dalam bentuk ekor 10 tak terhingga. Obito akan menghancurkan semua orang jika dia tidak ingin memastikannya ditebus


5. Kawaki Kawaki adalah salah satu karakter yang kekuatannya tidak kita ketahui. Ia mampu menghancurkan seluruh desa Konohagakure.


4. Might Guy Mungkin Guy adalah salah satu Ninja terkuat Konohagakure sepanjang masa. Sebelum dia cacat, dia bisa bertarung dan mengalahkan hampir semua karakter dalam serial ini.


3. Naruto Uzumaki Ia benar-benar bertempur melawan beberapa Otsutsuki. Dia melawan Kaguya Otsutsuki dan mengalahkannya. Selanjutnya, dia melawan Toneri dan bahkan Momoshiki dan Kinshiki Otsutsuki.


2. Sasuke Uchiha Dia mendapat gelar pahlawan perang. Dia membangunkan Mangekyo Sharingan Abadi, dan juga menerima Chakra dari Hagoromo. Sasuke membangunkan Rinnegan-nya karenanya.


1. Madara Uchiha Dia adalah Jinchuuriki kedua dari Sepuluh Ekor dalam perang, setelah Obito. Madara lebih kuat dari Obito. Dia memiliki Rinnegan, dan merupakan Jinchuuriki Sepuluh ekor lengkap.


0 Response to "Mereka Selevel dengan Otsutsuki! Sehebat Apa sih?"

Post a Comment