Apakah Kamu Tahu Ada 7 Perkumpulan Elite yang Misterius di Naruto?

1. Tujuh Ninja Pedang. Tujuh orang Ninja pedang memiliki kemampuan khusus untuk bertahan dengan menggunakan pisau, organisasi ini sudah sejak beberapa generasi yang lalu, tidak dapat dihancurkan,


2. Perkumpulan Akatsuki. Mereka adalah kelompok bayaran, tidak terlalu kuat dan cinta damai, akan tetapi biasanya mereka berhadapan dengan tugas yang sulit untuk membela negara.


3. Partai kayu daun. Mereka tidak terlalu kuat, akan tetapi memiliki kekuatan yang khusus dan mereka memiliki tokoh 3 orang yang misterius.


4. Empat pendekar Ninja Badai. Partai ini memiliki ketua bernama Orochimaru yang akan melakukan tes masuk kepada anggotanya dan bila berhasil maka Orochimaru akan memberikan ilmu baru kepadanya.


5. Pasukan Anbu. Organisasi ini sangat misterius, seluruh anggotanya akan dilakukan cuci otak terlebih dahulu sebelum masuk ke organisasi ini.


6. Dua belas pendekar Api. Partai ini terdiri dari pendekar Sasuke, Sakura, Naruto, Hinata, Sai, Ino dan teman-teman lainnya yang bergabung untuk membela kebenaran.


7. Dua belas wali. Mereka terdiri dari penjaga api, pengawal hutan yang setia kepada negara.


0 Response to "Apakah Kamu Tahu Ada 7 Perkumpulan Elite yang Misterius di Naruto?"

Post a Comment