6 Kelompok Ninja Paling Kuat di Naruto

Akatsuki didirikan pada masa Perang Dunia Shinobi Ke-3 oleh 3 orang yatim-piatu asal Amegakure. Mereka mengumpulkan ninja dari berbagai desa demi perdamaian dunia.


Kirigakure menyimpan 7 pedang legendaris dengan kekuatan unik. Tiap ahli pedang hanya mampu menguasai 1 pedang kecuali Mangetsu Hozuki, satu-satunya orang yang mampu menguasai seluruh pedang tersebut.


Sekelompok pasukan khusus dari Kumogakure yang aktif pada masa perang dunia shinobi pertama. Kinkaku dan Ginkaku sendiri memiliki chakra Kyubi karena pernah mengonsumsi daging Kurama.


Organisasi pasukan rahasia milik Sunagakure. Sesuai namanya, seluruh anggota brigade ini adalah ninja pengguna boneka. Pengguna terhebat, yaitu nenek Chiyo dan Sasori.


Anbu diisi oleh ninja terpilih yang direkrut langsung oleh Kage. Organisasi Anbu digunakan oleh Desa Konohagakure, Kirigakure, dan Sunagakure yang ditugaskan membunuh ninja pelarian.


12 prajurit elit merupakan sekelompok ninja yang telah meninggalkan desa asal mereka dan memutuskan untuk mengabdi langsung pada Negara Api. Loyalitas mereka terhadap Konoha sangat besar.


0 Response to "6 Kelompok Ninja Paling Kuat di Naruto"

Post a Comment