Tujuh Elemen Jurus di Naruto!

Dalam Naruto ada tujuh elemen jurus yaitu, api, air,angin, tanah, listrik, yin dan yang. Ini adalah beberapa pengguna dan jenis elemen yang dapat digunakannya.


1. Hokage Kedua - Hokage kedua atau Tobirama Senju adalah pengguna elemen air yang sangat hebat, Tobirama dapat menciptakan naga air yang sangat besar yang mampu mengalahkan musuh.


2. Hokage Ketiga - Hiruzen Sarutobi dapat menggunakan kelima elemen dasar yaitu air, api, tanah, listrik dan angin. Sehingga ia pantas untuk menjadi seorang hokage.


3. Hokage Keenam - Hokage keenam atau Kakashi Hatake dikenal sebagai ninja peniru karena kemampuannya menggunakan Sharingan untuk meniru jurus. Biasanya Kakashi menggunakan elemen listrik.


4. Kaguya - Karena Kaguya adalah yang menemukan cakra, pasti dia dapat mengunakan semua elemen termasuk jenis Yin dan Yang. Hal ini dapat dilihatkan dalam pertempurannya melawan Naruto dan Sasuke.


5. Zetsu - Zetsu Hitam dan Putih adalah anggota Akatsuki. Mereka berdua menyatu sehingga terdapat dua jiwa dalam 1 badan. Zetsu dapat menggunakan elemen Yin dan Yang.


6. Madara Madara adalah keturunan Uchiha dan juga reinkarnasi dari Indra. Madara sering menggunakan elemen api tapi Madara juga dapat menggunakan elemen lainnya.


7. Orochimaru - Orochimaru adalah legenda Sannin yang memiliki wujud asli ular tetapi Orochimaru menggunakan kulit orang lain sebagai tubuh nya. Orochimaru dapat menggunakan elemen tanah.


0 Response to "Tujuh Elemen Jurus di Naruto!"

Post a Comment