Ternyata Ada Beberapa Orang yang Bisa Melakukan Segel Tangan Hanya dengan Satu Tangan!

8. Haku - Saat bertarung melawan Naruto & Sasuke, Haku melakukan Segel Tangan hanya dengan satu tangan. Bahkan Kakashi pun kaget saat melihat itu!


7. Guren - Guren, seorang Kunoichi dari Desa Bunyi memiliki Release Kekkei Genkai yang unik. Dia juga bisa menggunakan Segel tangan hanya dengan satu tangan.


6. Zabuza - Seorang ninja pembelot dari Kirigakure, juga anggota dari Tujuh Pedang Kirigakure, dia juga salah satu Ninja yang memiliki kemampuan untuk melakukan segel tangan hanya dengan satu tangan.


5. Tobirama - Tobirama Senju, hokage kedua, hanya membutuhkan satu segel tangan untuk menggunakan Jutsu Peluru Naga Air yang sebenarnya membutuhkan total 44 hand seal untuk mengaktifkannya.


4. Minato - Minato, hokage keempat dari daun yang dianggap sebagai salah satu ninja terkuat sepanjang masa terlihat menyegel Setengah Yin dari Kurama ke Naruto menggunakan satu segel tangan.


3. Itachi - Itachi, salah satu shinobi legendaris yang hidup dalam kegelapan untuk membawa kedamaian juga bisa melakukan segel tangan hanya dengan satu tangan.


2. Sasuke - Sasuke bahkan berhasil menguasai chidori sampai tidak membutuhkan segel tangan untuk menggunakannya dan bisa menggunakan elemen api hanya dengan satu segel tangan!


1. Naruto - Dalam cerita Kakashi, sebelum Naruto menerima lengan palsunya, dia menciptakan sebuah cara untuk membuat klon bayangan hanya dengan dua jari


0 Response to "Ternyata Ada Beberapa Orang yang Bisa Melakukan Segel Tangan Hanya dengan Satu Tangan!"

Post a Comment