Organisasi-Organisasi yang Terkenal dalam Anime

1. Black Organization - Black Organiztion adalah organisasi jahat yang bergerak dalam bidang kriminal. Organisasi inilah yang membuat Shinichi Kudo berubah menjadi anak kecil.


2. Akatsuki - Akatsuki adalah organisasi yang semua anggotanya adalah ninja kriminal level S. Akatsuki memiliki tujuan untuk mengumpulkan semua Bijuu (monster berekor).


3. Bajak Laut Topi Jerami - Kelompok bajak laut ini dipimpin oleh Monkey D Luffy. Mereka bersama-sama mengarungi lautan untuk menemukan One Piece dan menjadi bajak laut yang hebat.


4. Gotei 13 - Gotei 13 beranggotakan 13 orang Shinigami yang bertugas untuk melindungi Seireitei, pusat dari Soul Society. 13 Shinigami tersebut semuanya berpangkat kapten divisi.


5. Phantom Troupe - Organisasi ini adalah organisasi yang sangat kejam. Phantom Troupe dipimpin oleh Chrollo Lucilfer. Phantom Troupe beranggotakan penjahat yang harga buruannya tinggi.


6. Shinsengumi - Kelompok Shinsengumi adalah kelompok pasukan polisi khusus yang bekerja di bawah perintah Shogun. Tugas mereka adalah menangkap dan mengadili para penjahat pada zaman Edo.


7. Black Order - Black Order adalah organisasi yang mempunyai misi untuk melenyapkan Millenium Earl dan pasukan iblisnya (Akuma).


8. Survey Corps - Survey Corps adalah cabang dari militer yang bertugas untuk membunuh Titan (raksasa), mempelajari Titan, dan melakukan eksplorasi.


9. Vongola - Vongola adalah salah satu kelompok mafia yang terkenal dan terkuat di Italia. Vongola yang sekarang dipimpin oleh Tsunayoshi Sawada.


10. Fairy Tail - Fairy Tail adalah guild terkuat di kerajaan Fiore. Banyak penyihir hebat yang bergabung dalam guild Fairy Tail. Contohnya Natsu, Erza, Lucy, dan Gray.


0 Response to "Organisasi-Organisasi yang Terkenal dalam Anime"

Post a Comment