Ninja yang Pernah Menjadi Hokage!

Naruto adalah hokage atau pemimpin generasi ketujuh. Berikut adalah deretan ninja yang pernah menjadi hokage sebelum Naruto.


1. Generasi pertama - Generasi pertama adalah orang yang menciptakan perdamaian dan sabar, namun juga kekacauan. Karena pada saat itu, manusia berada dalam keadaan perang suku yang kacau.


2. Generasi kedua - Generasi kedua bagus dalam tipu daya dan pemikirannya. Lebih menghindari pertempuran atau kekacauan.


3. Generasi ketiga - Generasi ketiga memimpin hingga usia tua. Hokage generasi ketiga mahir dalam lima serangkaian bertahan operasi.


4. Generasi keempat - Generasi keempat ini salah satu yang terkuat. Memiliki kemampuan yang luar biasa namun sayang kematian dini membuatnya tidak bisa mengembangkan pil spiralnya.


5. Generasi kelima - Generasi kelima merupakan cucu dari generasi pertama. Kemampuannya tidak usah diragukan, dia memiliki kemampuan medis, namun juga bisa bertahan maupun menyerang.


6. Generasi keenam - Generasi keenam memiliki kemampuan yang masih dibawah generasi-generasi sebelumnya. Tetapi jangan meremehkan kekuatannya. Dia juga memiliki pemikiran yang sangat kreatif.


0 Response to "Ninja yang Pernah Menjadi Hokage!"

Post a Comment