Kemunculan Ao dalam Manga Boruto Episode 17

Ingatkah kalian salah seorang pengawal Mizukage kelima saat pertemuan 5 Kage, Ao? Shinobi terampil yang memiliki mata Byakugan yang ditutupinya dengan masker ini muncul dalam manga Boruto episode 17.


Pada Perang Dunia Shinobi 4, Ao dipercaya untuk menjadi Kapten Divisi Sensor. Dia sangat berperan penting dan bertarung dengan hebat, sampai harus kehilangan beberapa anggota tubuhnya.


Setelah lama pergi dari desanya, dalam manga Boruto dokter Katasuke bertemu dengan Ao di kereta. Katasuke-lah yang membantu Ao mengganti anggota tubuhnya yang hilang karena perang shinobi.


Ao berterima kasih atas bantuan dokter Katasuke. Lalu ia mengatakan pada Boruto, Sarada, dan Mitsuki bahwa betapa menguntungkannya teknologi Kagakuningu ini.


Mendengar hal itu, Boruto belajar bahwa teknologi yang dibencinya itu justru membantu kehidupan manusia. Lalu Ao juga menyebutkan kalau dia pernah bertarung bagi desa Kabut ketika seusia Boruto dkk.


Setelah Boruto turun dari kereta, seorang pria berbicara pada Ao dan tampaknya adalah antagonis. Dia menyinggung hal Kagakuningu, dan mungkin ini berhubungan dengan kepulangan Ao ke desa Irigakure.


Apakah kini Ao berubah menjadi antagonis yang akan menimbulkan konflik dalam cerita Boruto? Mari kita tunggu episode Boruto selanjutnya.


0 Response to "Kemunculan Ao dalam Manga Boruto Episode 17"

Post a Comment