Kekurangan dari Serial Boruto : Naruto Next Generation

Sejak serial Boruto dimulai, banyak fans Naruto yang memilih untuk tidak mengikuti serial terbarunya yaitu Boruto : Naruto Next Generation. Berikut adalah alasannya.


Jika dilihat dari rating/penilaian, serial Boruto mendapatkan rating yang lebih rendah dibandingkan dengan serial terdahulunya, Naruto. Dimana Boruto mendapatkan 6.8 sedangkan Naruto mendapatkan 8.6.


Kelemahan pada serial Boruto adalah dimana kekuatan para generasi yang lama terlihat menjadi dibuat melemah. Seperti contohnya Naruto.


Hal itu mungkin dikarenakan ingin memperkenalkan ninja generasi baru seperti Boruto. Namun sebenarnya kurang masuk akal jika Naruto dibuat menjadi lemah, apalagi Naruto adalah seorang Hokage.


Pada waktu serial Naruto berjalan, semua gambar dan cerita dikerjakan oleh Kishimoto, pengarang Naruto. Namun setelah Naruto berakhir, serial Boruto dikerjakan oleh orang lain.


Serial Boruto dikerjakan oleh Ukyo Kodachi dan digambar oleh Mikio Ikemoto. Kemungkinan itulah alasan mengapa serial Boruto menjadi agak kurang disukai daripada Naruto.


0 Response to "Kekurangan dari Serial Boruto : Naruto Next Generation"

Post a Comment