Kamu Harus Tahu Beberapa Hal Ini Tentang Rinne- Sharingan!

10. Rinne Sharingan, yang secara harfiah berarti Samsara Copy Wheel Eye, adalah pendahulu dari Sharingan dan Rinnegan.


9. Orang pertama yang mendapatkan mata ini adalah Kaguya Otsutsuki. Dia memperoleh kekuatannya setelah mengkonsumsi Buah Chakra dari Pohon Shinju.


8. Menurut Tablet Batu Uchiha, jika seseorang yang menggunakan kekuatan Rinne mendekati bulan, mata yang bisa memantulkan bulan dan memberi mimpi tak terbatas, akan terbuka.


7. Rinne Sharingan memberi seseorang kemampuan untuk menggunakan Mugen Tsukuyomi, yang merupakan Genjutsu paling kuat yang ada.


6. Menjadi pendahulu dari mata Sharingan dan Rinnegan, mata ini memiliki kekuatan yang mencakup dan melampaui kedua mata ini.


5. Mata ini telah diklasifikasikan sebagai teknik Kekkei Mora.


4. Dengan menggunakan mata ini, Kaguya bisa memindahkkan dirinya sendiri, dan orang-orang di sekelilingnya ke dimensi lainnya.


3. Pada berbagai kesempatan, Rinne Sharingan Kaguya digambarkan dengan enam atau tiga tomoe, bukan 9.


2. Meskipun tidak memiliki mata ini sendiri, Obito Uchiha berusaha untuk menggunakan Mugen Tsukuyomi dengan menggunakan Pohon Shinju di luar tubuhnya sebagai jinchĂ…«riki Juubi.


1. Rinnegan Sasuke secara keliru disebut sebagai Rinne Sharingan. Ini sebenarnya hanya sebuah Rinnegan namun dengan tomoe dari Sharingannya.


0 Response to "Kamu Harus Tahu Beberapa Hal Ini Tentang Rinne- Sharingan!"

Post a Comment