Julukan yang Hebat di Naruto

Dalam Naruto, banyak julukan atau nama yang lebih dikenal oleh semua orang karena kehebatannya dan kemampuannya. Berikut adalah beberapa julukan dan nama aslinya.


Shisui si Tubuh Berkedip - Shisui Uchiha adalah ninja dalam klan Uchiha. Kemampuan Shisui yang sangat hebat dan gerakannya yang cepat membuat orang mengenalnya sebagai Shisui si Tubuh Berkedip.


Taring Putih Konoha - Taring Putih Konoha adalah julukan dari Sakumo Hatake atau ayah dari Kakashi Hatake. Sakumo dikenal sebagai Taring Putih Konoha karena Sakumo memiliki Cakra Putih Terang.


Kilat Kuning Konoha - Kilat Kuning Konoha adalah julukan Minato Namikaze atau ayah dari Naruto. Julukan itu didapat karena Minato dapat berpindah dengan sangat cepat dengan Hiraishin Kunai miliknya.


Perak dan Emas - Perak Dan Emas adalah julukan dari Ginkaku dan Kinkaku. Ginkaku dan Kinkaku memiliki pedang Rikudo Senin dan mereka juga memakan daging Kyuubi sehingga mereka sangat kuat dan hebat.


Si Peniru 1000 Jurus - Si Peniru 1000 Jurus adalah julukan dari Kakashi Hatake karena Kakashi dapat meniru 1000 jurus dengan Sharingan miliknya yang diberikan oleh Obito.


7 Kesatria Pedang dari Kirigakure - Terdiri dari Zabuza Momochi,Kushimaru Kuriarare, Fuguki Suikazan, Jinin Akebino, Jinpachi Munashi, Ameyuri Ringo dan Mangetsu Hozuki.


3 Legenda Sannin - 3 Legenda Sannin yaitu, Tsunade, Orochimaru, dan Jiraiya. Julukan itu diberikan oleh Hanzo kepada 3 orang tersebut karena mampu bertahan hidup saat perang dunia shinobi kedua.


0 Response to "Julukan yang Hebat di Naruto"

Post a Comment