Inilah Tahapan dalam Teknik Menyeramkan, Susanoo!

Susanoo pertama kali menampakan bentuknya saat Itachi melawan Sasuke di pertengahan serial Naruto. Setelah kejadian itu, Susanoo mengalami banyak perubahan yang signifikan.


Ada 4 tahap untuk mencapai Susanoo yang sempurna. Tahap pertama, bentuknya Tulang. Tahap kedua, Susanoo mulai berbentuk daging manusia. Tahap ketiga, Susanoo sudah memakai baju zirah.


Lalu tahap terakhir, Susanoo sempurna akan berbentuk raksasa besar. Makin besar levelnya, dia akan semakin kuat. Namun, bagaimana caranya untuk bisa mencapai tahap terakhir Susanoo?


Pengguna dari Susanoo sempurna ini hanya beberapa orang saja, yakni Sasuke, Madara, Itachi, dan Kakashi. Kakashi bisa memanggil Susanoo berkat kedua mata Mangekyo Sharingan milik Obito.


Pengguna Mangekyo Sharingan lah yang bisa memanggil Susanoo. Selain itu, penggunanya harus memiliki kapasitas chakra yang besar untuk mengendalikannya.


Badan Susanoo yang besar dan menyeramkan mampu menjawab mengapa hanya orang-orang dengan chakra besar saja yang bisa menggerakan Susanoo.


0 Response to "Inilah Tahapan dalam Teknik Menyeramkan, Susanoo!"

Post a Comment