Inilah Profil Singkat dari Tim 8 di Anime Naruto

Ketika masuk ke akademi ninja, seluruh murid dibagi menjadi beberapa kelompok, beranggotakan 3 murid dan seorang guru pembimbing. Kali ini kita akan membahas Tim 8, bimbingan Kurenai Yuhi.


Tim ini beranggotakan Shino Aburame, Hinata Hyuga, dan Kiba Inuzuka serta anjingnya Akamaru. Ketika Kurenai hamil, Kakashi Hatake mengambil alih sebagai pembimbing pada beberapa misi mereka.


Tim ini mengkhususkan diri dalam pelacakan dan menemukan melalui penggunaan byakugan klan Hyuga, serangga klan Aburame, dan anjing klan Inuzuka serta penciuman Kiba sendiri.


Pertama, kita akan membahas Hinata. Walaupun awalnya pemalu dan tidak percaya diri, Hinata mampu mengembangkan kemampuannya dengan baik, dibantu oleh dukungan Kurenai, Kiba, dan Shino.


Lalu ada Shino, dia merupakan salah satu murid jenius di akademi ninja. Sejak awal, kemampuannya bekerja sama dengan serangga sudah terlihat sehingga para murid cukup segan kepadanya.


Terakhir ada Kiba. Semasa sekolah Kiba tidak terlalu serius belajar. Dia terlalu sering bermain dengan Akamaru, serta teman-teman lainnya. Tetapi kemampuannya tidak kalah baik dengan Hinata dan Shino.


0 Response to "Inilah Profil Singkat dari Tim 8 di Anime Naruto"

Post a Comment