Inilah Para Murid Andalan Dari 3 Ninja Legendaris Konoha

Selain Naruto yang disebut sebagai pahlawan Konoha, berikut ini juga merupakan pahlawan legendaris Konoha. Mereka disebut Sannin yang terdiri dari Tsunade, Orochimaru, dan Jiraiya.


Awalnya Hokage ke 3 lah yang menjadi guru dari para Sannin. Setelah dewasa, para Sannin juga memiliki masing-masing satu murid yang dapat diandalkan.


Tentu sangat beruntung bisa dilatih oleh 3 ninja legendaris seperti Jiraiya, Orochimaru, dan Tsunade. Namun, siapa sajakah orang-orang beruntung itu?


Anko Mitarashi merupakan murid pertama dari Orochimaru. Dia adalah eksperimen Orochimaru yang mampu membangkitkannya saat perang shinobi ke 4.


Setelah perang shinobi ke 4 berakhir, segel ularnya hilang, ia pun menjalani kesehariannya dengan bahagia. Perubahan terjadi pada penampilan fisik Anko. Dia sudah menua dan gemuk.


Minato Namikaze merupakan murid dari Jiraiya. Minato memiliki kecepatan kilat yang luar biasa. Tidak heran jika dia diangkat menjadi Hokage ke 4.


Banyak orang beranggapan bahwa Sakura adalah murid pertama dari Tsunade. Faktanya, Shizune adalah murid pertama Tsunade. Tsunade tidak mengajarinya teknik bertarung, melainkan ilmu medis.


0 Response to "Inilah Para Murid Andalan Dari 3 Ninja Legendaris Konoha"

Post a Comment