Inilah Kata Bijak Terbaik dari Obito Uchiha!

1. (Kepada Kakashi) "Mereka yang melanggar peraturan adalah sampah, tapi mereka yang meninggalkan rekan mereka lebih buruk dari sampah!"


2. (Kepada Kakashi) "Aku akan ... mati ... tapi aku akan menjadi matamu ... dan melihat masa depan bersamamu."


3. (Kepada Pain dan Konan) "Kekuatan sebenarnya dari Sharingan ... ini adalah kekuatan Madara Uchiha!"


4. (Kepada dirinya sendiri) "Saat orang mulai mengenal cinta, mereka berisiko membawa kebencian."


5. (Kepada Naruto dan Killer B) "Aku bukan siapa-siapa ... aku tidak ingin menjadi siapapun. Yang saya inginkan adalah menyelesaikan Rencana Mata Bulan Ini. Dunia ini sama sekali tidak berharga"


6. (Kepada dirinya sendiri) "Kamu mengingatkanku pada diri sendiri ... Naruto ... iya ... sama seperti saat aku masih muda ... tapi, itu semua akan berubah seiring berjalannya waktu ..."


7. (Kepada Kakashi) "Lihat! Tidak ada apa-apa di hatiku! Aku bahkan tidak merasakan sakit!! Kamu tidak harus merasa bersalah, Kakashi."


8. (Kepada Madara) "Sekarang akhirnya aku menyadari bahwa berpura-pura menjadi seseorang dan membiarkan orang lain melakukan segalanya untukmu berbeda dengan mempercayakan sesuatu kepada rekannya."


9. (Kata-kata terakhir, ke Naruto) "Anda mungkin harus menderita lagi mulai, tapi jangan berubah, terus berjalan dengan cara ninja Anda. Naruto, menjadi Hokage ... dengan segala cara. "


0 Response to "Inilah Kata Bijak Terbaik dari Obito Uchiha!"

Post a Comment