Inilah Karakter-Karakter Hebat di Naruto Beserta Julukannya

Ada banyak karakter kuat dalam Naruto, bahkan mereka sampai mendapat julukan dan lebih dikenal dengan julukan atas kemampuan mereka yang hebat. Berikut adalah karakter-karakter tersebut.


Kakashi Hatake - Kakashi bisa dikatakan sebagai salah satu karakter yang populer di Naruto. Dia dijuluki “Copy Ninja” karena memang bisa menyalin gerakan lawan dengan cepat berkat mata Sharingannya.


Yamato - Yamato merupakan korban tunggal yang selamat dari uji coba Orochimaru atas DNA Hokage Pertama, sehingga dia memiliki kemampuan yang baik terhadap elemen kayu seperti Hashirama Senju.


Kisame - Dia dijuluki sebagai “Ninja Abadi” karena tubuhnya bisa menyimpan 5 jantung sekaligus, serta mengganti organ tubuhnya dengan milik orang lain sehingga memperpanjang harapan hidupnya.


Hiruzen Sarutobi - Disebut sebagai Profesor karena penguasaannya atas semua bentuk tempur shinobi, memiliki pengetahuan lebih maju dan keterampilan semua teknik yang ada di Konoha.


Hanzō si Salamander - Dia dijuluki demikian karena kantung racun Salamander Hitam yang berada di desanya tertanam dalam tubuhnya. Dialah pemecah perang dunia shinobi kedua dengan kekuatan Salamandernya.


Kaguya Otsutsuki - Ketika turun ke bumi, ia memakan buah dari Pohon Dewa sehingga kekuatannya bertambah berkali-kali lipat, dan menjadikannya pengguna cakra pertama.


0 Response to "Inilah Karakter-Karakter Hebat di Naruto Beserta Julukannya"

Post a Comment