Inilah Karakter-Karakter Baru di Serial Boruto: Naruto Next Generation

Shin Uchiha (kloning) adalah ninja hasil kloningan dari Shin Uchiha yang asli. Shin Uchiha (kloning) memiliki mata Sharingan dan memiliki kemampuan menggerakkan benda tanpa menyentuhnya (telekinesis).


Hebiichigo adalah seorang kunoichi dari Kirigakure. Ia bergabung dengan kelompok 7 ninja pedang yang dipimpin Shizuma. Hebiichigo menggunakan pedang Nuibari yang bisa menjahit musuhnya.


Ichirota Oniyuzu juga berasal dari desa Kirigakure. Ia juga bergabung dalam kelompok Shizuma. Ichirota menggunakan pedang Shibuki yang dapat meledak ketika dihantamkan ke musuh.


Sumire (kiri) adalah kunoichi berambut ungu dari desa Konoha. Ia memiliki tanda di punggungnya yang bernama Gozu Tenno yang membuatnya bisa memanggil seekor monster bernama Nue.


Buntan Kurosuki adalah kunoichi dari Kirigakure. Buntan adalah anak dari Raiga Kurosuki. Buntan juga menggunakan pedang yang digunakan oleh ayahnya dulu yaitu pedang petir Kiba.


Shin Uchiha (asli) adalah ninja hasil percobaan Orochimaru. Pada tubuhnya terdapat banyak mata Sharingan. Ia berencana untuk membentuk kembali organisasi Akatsuki.


Kagura adalah cucu dari Yagura Karatachi, Mizukage ke 4. Kagura dipilih untuk menjadi asisten Mizukage yang sekarang, Chojuro. Kagura menggunakan pedang Hiramekarei.


Shizuma adalah seorang ninja dari desa Kirigakure. Ia memiliki rencana untuk memberontak dan membentuk kelompok 7 ninja pedang yang baru. Shizuma menggunakan pedang Samehada.


Jigen adalah pemimpin organisasi Kara yang masih misterius. Ia dapat berkomunikasi dengan orang lain menggunakan Genjutsu. Pada wajahnya terdapat tato angka romawi 4.


Kawaki adalah seorang pemuda yang misterius asal usulnya. Ia bertekad untuk mengakhiri era shinobi (ninja). Ia memiliki tato misterius pada tubuhnya yang bisa menyala. Ia juga bersenjatakan tongkat.


0 Response to "Inilah Karakter-Karakter Baru di Serial Boruto: Naruto Next Generation"

Post a Comment