Inilah Fakta-Fakta Tentang Boruto Uzumaki yang Harus Diketahui!

10. Dia memiliki empat bintang dalam penghindaran dan ninjutsu, dan tiga bintang dalam pertempuran tanpa senjata.


9. Masashi Kishimoto ingin memberikan Boruto Byakugan, tapi lupa sebelum melepaskan bab 700. Ia kemudian diberi dōjutsu yang tampaknya berbeda dan saat ini hanya muncul di mata kanannya.


8. Masashi Kishimoto mengkonfirmasi saat wawancara TV bahwa dia memberi Sasuke peran master Boruto karena inspirasi Son Gohan Akira Toriyama dan Piccolo.


7. Dalam gambaran untuk Boruto, Boruto digambarkan dengan byakugan di kedua mata dan dalam mode chakra yang mirip dengan Mode Chakra Sembilan-ekor.


6. Boruto dapat menggunakan tiga elemen Alam yaitu petir, angin and air.


5. Nilainya adalah: 160 dalam ketangkasan, 140 di cakra, 130 dalam persepsi, 120 kekuatan, dan 90 dalam kecerdasan dan negosiasi.


4. Menurut versi novel dari Boruto: Naruto the Movie, video game milik Boruto yang diretas memiliki karakter Light Warrior yang memegang dua pedang yang disebut "Shadow Weaver" dan "Law Bringer".


3. Dia adalah murid Sasuke Uchiha dan dia bahkan di masa depan dia memegang pedang yang sama dengan Sasuke.


2. Saat Boruto pertama kali muncul di English Weekly Shonen Jump, namanya diterjemahkan sebagai "Bolt" atau baut. Hal ini kemudian dikoreksi saat bab ini dirilis dalam format volume.


1. "Boruto" adalah pengucapan bahasa Jepang dari kata bahasa Inggris "baut". Namanya adalah referensi untuk pamannya Neji, yang namanya berarti "sekrup".


0 Response to "Inilah Fakta-Fakta Tentang Boruto Uzumaki yang Harus Diketahui!"

Post a Comment