Inilah Beberapa Anggota Uchiha dengan Perkembangan Sharingannya

Sharingan adalah kemampuan unik klan Uchiha. Ninja yang kuat dapat dilihat dari bagaimana mata Sharingannya berevolusi, dan siapakah saja ninja-ninja tersebut?


Uchiha Izumi - Ketika ayahnya meninggal, Izumi membangunkan Sharingannya. Namun dia tidak mampu mengendalikannya, pingsan tiap kali diaktifkan karena cakra yang tidak cukup.


Uchiha Sasuke - Berkat Sharingannya, Sasuke dengan mudah mempelajari banyak jurus. Bukan hanya karena pintar, dirinya juga ambisius. Dia mengontrol baik kemampuannya tetapi kapasitasnya belum sempurna.


Uchiha Itachi - Kemampuan Mangekyo Sharingan yang baik ditambah kejeniusannya membuat Itachi merupakan salah satu klan Uchiha yang terkenal. Kakashi juga merasakannya ketika mereka bekerja menjadi Anbu.


Uchiha Obito - Kemampuan Mangekyo Sharingannya terdiri dari dua tipe, yaitu Kamui (memindahkan objek ke dimensi lain) dan SusanoĆ¢€™o (membentuk cangkang berupa manusia raksasa).


Uchiha Shisui - Salah satu kebanggaan klan Uchiha ini memiliki kemampuan Kotomatsukami Genjutsu, jurus mempengaruhi pikiran orang lain tanpa disadari.


Uchiha Madara - Madara adalah ninja terkuat dari sekian pemilik Sharingan yang ada. Dia menguasai dua Ninjutsu langka, yaitu SusanoĆ¢€™o dan Yasaka Magatama.


0 Response to "Inilah Beberapa Anggota Uchiha dengan Perkembangan Sharingannya"

Post a Comment