Inilah 5 Kage Terbaru dalam Serial Naruto!

Dalam serial Naruto yang baru, sudah ditampilkan 5 Kage baru yang menggantikan pendahulunya. Namun, apakah 5 Kage baru ini lebih baik dari pendahulunya?


Pertama, Uzumaki Naruto, merupakan pahlawan utama dalam serial ini. Tidak heran jika Naruto diangkat menjadi Hokage, bahkan dia merupakan Kage terkuat di antara yang lain.


Kedua, Gaara, mungkin dia adalah Kazekage terkuat di antara pendahulunya. Belum lagi kekuatannya yang berkembang setelah menjabat menjadi Kazekage.


Darui juga diangkat menjadi Raikage ke 5. Mantan pengawal Raikage ke 4 ini layak menggantikan pendahulunya. Dengan petir hitam dan pedang raksasa miliknya, Darui dianggap mampu memimpin Kumogakure..


Kemudian, ada Kurotsuchi yang menjadi Tsuchikage ke 4 setelah pendahulunya mengundurkan diri. Dengan kenjutsu dan taijutsu miliknya, Iwagakure akan aman dibawah perlindungannya.


Terakhir, Chojuro yang diangkat menjadi Mizukage ke 6. Jelas, bahwa pendahulunya jauh lebih kuat darinya.


Dalam episode terbaru Boruto: Naruto Next Generation, terlihat Chojuro kewalahan mengahadapi musuhnya. Mungkin, Chojuro merupakan Kage terlemah di antara yang lainnya.


0 Response to "Inilah 5 Kage Terbaru dalam Serial Naruto!"

Post a Comment