Inilah 10 Anggota Akatsuki Terkuat yang Pernah Ada!

10. Deidara - Dia adalah karakter yang sangat kuat, dia mengalahkan Gaara, dan nyaris membunuh Sasuke. Hanya saja Deidara terlalu terobsesi dengan seninya.


9. Hidan - Pertarungan pertama melawan Hidan akan sangat sulit dikarenakan kemampuannya yang merepotkan. Kelemahan dari Hidan adalah kurangnya kemampuan bertarung dan dia terlalu tergesa-gesa.


8. Sasori - Sasori pasti adalah pria yang membuat banyak masalah bagi setiap lawan yang dihadapinya dalam pertarungan. Kemampuan mengendalikan Bonekanya sangat hebat dan ia ahli dalam penggunaan racun.


6. Konan - Saat Nagato mulai membentuk Akatsuki baru, Konan mendapatkan misi untuk membawa Sasori. Dia menemukannya, melawannya dan mengalahkannya dengan mudah.


6. Kakuzu - Dia kuat sekali, untuk membunuhnya, Anda harus menghancurkan jantungnya 5 kali. Anda harus sangat terampil dan kuat, ditambah juga memiliki stamina yang luar biasa.


5. Kisame - Samehada-nya adalah senjata yang bisa menipu Anda. Masalahnya dengan Kisame adalah saat mendapati lawan yang lebih kuat, ia juga menjadi lebih kuat daripada lawannya.


4. Pain Nagato - Dia memperkuat dirinya sendiri paling jauh dalam keseluruhan kelompok Akatsuki. Mengalahkan Jiraiya adalah prestasi yang hebat dan luar biasa.


3. Orochimaru - Dia terlalu pintar, dia tahu segalanya tentang semua orang, Anda tidak akan pernah bisa mengetahui apa yang akan dilakukannya kepada anda.


2. Obito - Obito adalah seseorang yang memiliki kemampuan yang paling sulit untuk melawan. Kamui Obito terlalu luar biasa dan bisa menghancurkan niat bertarung lawan setelah melihatnya.


1. Itachi - Dia adalah satu-satunya anggota yang tidak dibawa secara paksa. Obito menjelaskan bahwa dia terlalu kuat untuk dibawa seperti sasori dan dia akan menemukan jalan untuk mengajaknya bergabung.


0 Response to "Inilah 10 Anggota Akatsuki Terkuat yang Pernah Ada!"

Post a Comment