Boruto, Serial Lanjutan dari Naruto yang Masih Berkembang

Sejak kemunculannya, serial Boruto menuai banyak komentar dari para penonton. Baik dari penggemar Naruto yang penasaran akan generasi baru, sampai penonton baru yang sedang mencari serial bagus.


Namun, tidak sedikit penggemar Naruto yang kurang menyukai serial Boruto ini. Beberapa diantaranya adalah karena plot Boruto yang kurang jelas sehingga membingungkan penonton.


Bisa dilihat bahwa banyak tokoh legendaris yang ingin membuka cerita baru tentang diri mereka, namun hal itu tidak sejalan dengan cerita tokoh-tokoh baru yang ada.


Pertarungan yang terjadi dalam Boruto juga dinilai tidak seimbang. Boruto dkk terkadang diberi misi yang cukup berat bagi seusianya dan harus berhadapan dengan lawan yang lebih kuat dari mereka.


Selain itu, transisi antara tokoh yang baru dan yang lama juga kurang mengalir. Tokoh lama kerap kali masih mendominasi cerita sementara tokoh baru hanya terlihat seperti pendamping.


Dari seluruh komentar yang diberikan diatas, tidak menutup kemungkinan bahwa serial Boruto dapat berkembang lebih baik lagi mengingat serial ini masih berjalan. Semangat, Boruto!


0 Response to "Boruto, Serial Lanjutan dari Naruto yang Masih Berkembang"

Post a Comment