Berbagai Macam Serangan yang Pernah Terjadi di Desa Konoha

1. Rencana Penghancuran Konoha - Orochimaru menyamar menjadi Kazekage pada saat pertandingan final ujian Chunin. Ia kemudian membuka penyamarannya dan memulai rencananya untuk menyerang Konoha.


Orochimaru memerintahkan prajurit ninjanya untuk menghancurkan Konoha. Orochimaru kemudian bertarung dengan Hokage ke 3. Dalam pertarungan itu Hokage ke 3 tewas.


2. Invasi Pain - Pain dari organisasi Akatsuki datang menyerang Konoha untuk mencari dan menangkap Naruto. Dalam usahanya mencari Naruto, Pain sampai menghancurkan desa Konoha sampai rata dengan tanah.


3. Serangan Kyuubi - Kyuubi yang berada di dalam tubuh Kushina dilepaskan agar mengamuk di desa Konoha oleh seorang pria bertopeng. Pada akhirnya Kyuubi disegel oleh Hokage ke 4 di dalam tubuh Naruto.


4. Peristiwa Hyuga - Pemimpin ninja dari Kumogakure yang pada saat itu berada di desa Konoha untuk menandatangani perjanjian damai, menculik Hinata untuk mendapatkan Byakugan.


5. Byakugan milik desa Kirigakure - Meskipun klan Hyuga dari Konoha merahasiakan jurus mata Byakugan, namun ternyata ada ninja dari desa Kirigakure yang memiliki Byakugan. Ninja tersebut bernama Ao.


6. Rencana Sanbi - Ninja dari desa Kirigakure menculik Rin dan menyegel Sanbi di dalam tubuh Rin dengan maksud untuk melepaskan Sanbi pada saat Rin kembali ke desa Konoha agar Sanbi mengamuk di Konoha.


0 Response to "Berbagai Macam Serangan yang Pernah Terjadi di Desa Konoha"

Post a Comment