Beberapa Klan di Naruto

Dicerita Naruto, desa Konoha dikatakan sebagai desa yang paling kuat. Hal ini terbukti dengan banyaknya klan hebat yang berasal dari Konoha. Namun, terdapat beberapa klan yang juga hebat yaitu:


1. Klan Uzumaki - Keluarga Uzumaki terdiri dari Naruto, Hinata, Boruto, dan Himawari. Mereka merupakan keluarga yang kuat dan kompak apalagi Naruto merupakan seorang Hokage.


2. Klan Uchiha - Keluarga Uchiha terdiri dari Sasuke, Sakura, dan Sarada. Mereka keluarga yang kuat karena masing-masing memiliki kemampuan khusus. Sasuke berkata bahwa ia ingin menambah anak lagi.


3. Klan Sarutobi - Keluarga Sarutobi terdiri dari Hiruzen (Hokage ke-3), Biwako, Asuma, Konohamaru, dan Mirai. Hiruzen ingin bahwa Asuma dan Konohamaru meneruskan Hiruzen untuk menjadi Hokage ke-3.


4. Klan Hyuga - Keluarga Hyuga terkenal dengan jurus byakugan yang sangat mematikan. Maka dari itu, setiap anggota Hyuga diwajibkan untuk menguasai jurus tersebut.


5. Trio Ino-Shika-Cho - Trio Ino-Shika-Cho dirancang untuk bekerja sama karena sejarah panjang mereka bekerja sama. Nama itu mengacu pada kombinasi kartu di game kartu Hanafuda, Koi-Koi.


6. Klan Senju - Keluarga Senju adalah sekelompok shinobi yang terkuat, ditakuti dan klan yang paling dihormati karena terdapat 2 hokage yaitu Hashirama dan Tobirama yang meruapakan Hokage terkuat.


0 Response to "Beberapa Klan di Naruto"

Post a Comment