Beberapa Adegan Pertarungan Terkeren pada Anime Naruto

Adegan pertarungan antara Sakura melawan Sasori dari Akatsuki digambarkan dengan sangat keren. Sakura dengan gesit dan lincah menghindari semua serangan beracun Sasori.


Adegan kematian Asuma karena dibunuh oleh anggota Akatsuki bernama Hidan digambarkan sangat sedih dan dramatis. Murid-muridnya berusaha untuk menyembuhkannya namun Asuma akhirnya meninggal dunia.


Pertarungan Kakashi melawan Hidan dan Kakuzu sangat menegangkan. Kakashi harus terus menghindari serangan 2 musuh sekaligus. Bila sedikit saja terkena serangan, bisa fatal akibatnya.


Kakashi dan Obito pernah bertarung melawan ninja dari desa Iwagakure yang menculik Rin. Dari pertarungan inilah Kakashi mampu menggunakan Raikiri dengan baik dan kehilangan mata kirinya.


Pertarungan antara Sasuke melawan Itachi juga ditampilkan dengan sangat keren. Efek jurus Amaterasu milik Itachi dan jurus Kirin milik Sasuke ditampilkan dengan sangat baik.


Animasi pertarungan tim Taka melawan Killer Bee juga tidak kalah keren. Jurus pedang Killer Bee yang sangat cepat ditampilkan dengan sangat keren.


Pada saat melawan Pain, Naruto sempat mengamuk dan berubah ke wujud Kyuubi. Pain kewalahan saat menghadapinya. Disini, animasi pertarungan Naruto dan Pain digambarkan sangat cepat dan seru.


0 Response to "Beberapa Adegan Pertarungan Terkeren pada Anime Naruto"

Post a Comment