Apa yang Kalian Sesali dari Cerita Akhir Sebuah Anime?

Dalam anime, banyak kemungkinan plot yang dapat terjadi. Dari sekian banyak kemungkinan, selalu ada plot yang pasti kita sesalkan, seperti yang terjadi pada beberapa anime berikut.


Tokoh anime yang harus meninggal, seperti Kaori Miyazono di anime "Shigatsu wa Kimi no Uso". Kaori adalah tokoh yang dicintai penggemar, bagaimana kita bisa menerima kematiannya di anime ini?


Begitu juga dengan Neji Hyuga di anime "Naruto", yang gugur dalam Perang Dunia Shinobi 4 demi melindungi sahabatnya, Naruto. Kematiannya yang mendadak sangat disesali oleh para penggemar.


Esdeath di anime "Akame ga Kill", mencintai Tatsumi sehingga ketika kematian Tatsumi dia membekukan dirinya dan Tatsumi yang sudah tidak bernyawa lagi di saat terakhirnya.


Namun tokoh antagonis ini masih hidup sampai akhir cerita anime "Naruto". Kabuto, yang merupakan anak buah Orochimaru yang memulai Perang Dunia Shinobi.


Dalam anime "My Little Monster", Haru Yoshida belum menemukan pasangannya ketika tokoh lain sudah menikah. Padahal tokoh ini sangat tampan dan baik, bukan?


Ume Kurumizawa juga belum menemukan kebahagiaannya. Meskipun anime "Kimi ni Todoke" sudah berakhir, kita masih memiliki harapan akan kebahagiaan Ume dalam manga!


Kita tidak perlu lama bersedih atas ketidakadilan plot anime diatas, karena anime "Bleach" memberikan akhir bahagia seperti bersatunya Ichigo dan Inoue.


Begitu juga cinta Hinata Hyuga, yang akhirnya terbalaskan oleh Naruto Uzumaki dalam anime "Naruto". Keduanya menikah, bahkan pada anime kelanjutannya mereka sudah memiliki 2 anak.


Akhir yang bahagia juga bisa kita temui di anime "Katekyō Hitman Reborn!" ini.


Namun kita juga menjumpai beberapa anime yang berakhir menggantung plot, sehingga membuat para penggemar penasaran. Seperti anime "Hikaru no Go" ini.


Anime bertemakan olahraga basket ini pun meninggalkan para penggemarnya penasaran karena plot yang menggantung.


Anime "Angel Beats!" menggantungkan plot ceritanya dengan Otonashi yang hampir bertemu Angel di dunia sebenarnya.


Bagi para penggemar beberapa anime dibawah ini patut berbahagia, karena mereka melanjutkan sekuel dari anime ini, seperti "Code Geass: Lelouch of the Rebellion".


Anime "Guilty Crown" juga tidak ingin meninggalkan para penggemarnya berlama-lama penasaran akan kelanjutan cerita dari anime ini. Mereka telah mengerjakan sekuel keduanya.


0 Response to "Apa yang Kalian Sesali dari Cerita Akhir Sebuah Anime?"

Post a Comment