Inilah 6 Karakter yang Bisa Cocok dengan Naruto & Sasuke

6. Kaguya ÅŒtsutsuki - Ia dihidupkan kembali selama Perang Ninja Keempat Besar oleh Black Zetsu. Dia adalah karakter terkuat dalam serial ini.


5. Momoshiki ÅŒtsutsuki - Momoshiki datang ke Bumi untuk mencuri binatang berekor itu. Dia sangat kuat seperti anggota klan lainnya. Momoshiki memiliki dua Rinnegan di tangannya.


4. Obito Uchiha - Obito menjadi jinchūriki dari Sepuluh Ekor selama Perang. Bahkan Hashirama Senju mengakui bahwa Obito memiliki kekuatan yang jauh lebih unggul daripada dia.


3. Madara Uchiha - Madara adalah salah satu karakter terkuat jika bukan karakter terkuat di keseluruhan seri. Dia menjadi jinchūriki dari Sepuluh ekor setelah Obito.


2. Hagoromo ÅŒtsutsuki - Hagoromo adalah putra sulung Kaguya. Ia lahir dengan bakat luar biasa. Hagoromo juga mewarisi cakra Kaguya. Dia adalah orang pertama yang menentang kesalahan ibunya.


1. Hamura ÅŒtsutsuki - Hamura adalah adik dari Hagoromo ÅŒtsutsuki. Seperti saudaranya, Hamura memiliki cakra yang kuat. Dia memiliki cadangan cakra yang besar.


0 Response to "Inilah 6 Karakter yang Bisa Cocok dengan Naruto & Sasuke"

Post a Comment